Kamis, 27 Agustus 2015

Beralih Ke Blog Pribadi: www.kurniaberbagi.wordpress.com

Hallo, para pembaca setia blog sindrom Tourette yang saya hormati... :)
Senang rasanya memiliki pembaca setia selama ini, yang selalu menyimak dan menunggu postingan postingan baru di blog ini. Blog ini sudah ada sejak tahun 2012, tepat nya ketika saya baru menulis dan menerbitkan buku pertama saya, Catatan Tourette. Banyak kisah dan cerita yang telah saya bagikan di sini. Sebagian besar diantaranya bercerita tentang pengalaman mengenai penyakit yang saya alami, sindrom Tourette. Saya sudah menulis dan membagikan cerita ini sejak saya menyimpan keinginan untuk ingin berbagi tentang penyakit yang saya derita ini kepada para pembaca. Saya ingin membagi cerita dan pengalaman saya kepada orang lain. Agar beban terasa lebih ringan.
Tak terasa sudah 3 tahun blog ini hadir, dan berbagi cerita. Sudah cukup banyak pengalaman tentang sindrom Tourette yang telah saya tuliskan di blog ini. Saya juga telah melihat statistik pembaca di blog ini, dan melihat semacam keantusiasan para pembaca yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai sindrom Tourette. Sudah banyak pula para pembaca yang memberikan komentar atas beberapa tulisan saya di blog ini. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, atas perhatian yang telah diberikan.
Kini saya telah memutuskan untuk membuat blog baru, sebuah blog pribadi, yang menceritakan lebih luas tentang kehidupan saya. Sebuah kisah yang lebih beragam, mengenai hidup dan bidang yang saya cintai. Mungkin ini adalah tulisan terakhir saya di blog www.sindromtouretteku.blogspot.com ini. Untuk selanjutnya saya akan pindah dan menulis di blog pribadi saya yang baru: www.kurniaberbagi.wordpress.com.
Terimakasih atas perhatiannya selama ini. Silahkan berkunjung ke blog baru saya.
www.kurniaberbagi.wordpress.com

Salam

Kurnia Amirullah

2 komentar:

  1. Hai, saya farhan Dari Malaysia . saya mempunyai sindrom awal tourette disease and skizofrenia. Jadi saya mahu bertanya , adakah penyakit atau sindrom ini berbahaya kepada org ramai atau tetangga kerna saya tinggal di dalam komuniti yg sangat ramai. Adakah saya perlu mengasingkan diri saya Dari orang ramai supaya diri saya tidak membahayakan atau bisa mendatangkan bahaya pada diri saya. Mohon nasihat Dari kamu. Tq

    BalasHapus
  2. Postingan yang bagus sekali.

    Penyakit Tourette Sindrom sekarang dapat disembuhkan via 1-2x durasi 3 jam terapi di https://klinikhipnoterapi.org/sindrom-tourette , hal ini melalui penelitian pada anak sendiri oleh Master Hipnoterapis kami, Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt.

    Putra Bpk Adhi Susilo dulunya menderita Sindrom Tourette berat pada tahun 2001.. Dalam interval 6 detik, tangan, kaki, mulut, bahu bergerak (Motoric Tic) dan suara-suara teriakan sering terdengar (Vocal Tic).

    Sekarang (tahun 2019) anaknya tersebut total sembuh, Sindrom Tourette tidak pernah kambuh lagi. Sekarang putranya seorang PILOT. Amazing bukan?

    Kami siap membantu terapinya yang cukup 1-2 x datang.

    Klinik Hipnoterapi dibuka sejak tahun 2008 yang lalu, banyak kesaksian kesembuhan Tic ini.

    Semoga info ini bisa anda.

    BalasHapus