Kamis, 22 Maret 2012

Langkah Menuju Skripsi


Alhamdulillah... akhirnya saat saat yang aku tunggu pun tiba. Saatnya pengumuman dosen pembimbing untuk skripsi. Aku memang sudah menunggu saat ini tiba. Sudah sekitar 2 minggu lamanya aku menunggu. Kegiatan kuliah ku di kampus memang sudah tidak ada. Sekarang di kampus aku hanya fokus dan mempersiapkan untuk mengerjakan skripsi. Dan tentunya, seminar. Ya, kegiatan di kampus sekarang hanya fokus untuk mengerjakan skripsi. Aku pun fokus untuk hal tersebut. Tahap demi tahap aku lewati. Sampai saat ini aku ingin segera menulis skripsiku, mencari data, survei lapangan dan setelah itu seminar. Setelah itu aku ingin segera menyelesaikan skripsiku. Aku berharap untuk segera survei lapangan dan mencari data, agar pekerjaan ku segera selesai. Fokus ku saat ini adalah segera bimbingan dan konsultasi kepada dosen pembimbing ku. Semoga pekerjaan ini segera terlaksana.
Ya Allah, mudahkanlah setiap pekerjaan ku. Semoga aku dapat segera menyelesaikan skripsi ku ini ya Allah. Amin.

1 komentar:

  1. Sindrom Tourette dapat sembuh dengan 1-2x 3 jam terapi di http://terapisindromtourette.blogspot.co.id, melalui pijat syaraf khusus dan sugesti, sudah lebih dari 100 pasien sembuh sejak 2008 yl. Anak kami yang Tic berat (tangan, kaki, mulut, leher, mata dan suara tiap 6 detik) sudah sembuh 100%... MIRACLE...AMAZING....

    Penelitian kami selama 1 tahun, Tics bukanlah masalah di syaraf pusat (otak), terapi syaraf-syaraf tepi. Tics adalah akibat tegangnya syaraf-syaraf motorik tepi.

    Anak kami sudah sembuh dan menjadi seorang PILOT. Silahkan cek di website tersebut di atas.

    Semoga info ini bisa membantu penyakit Tics yang belum ada obat mujarabnya ini

    BalasHapus