Sabtu, 28 September 2013

Buku Keduaku Akan Segera Terbit !

Belum sampai setahun, hanya selisih kurang 1 bulan, aku sudah hendak menerbitkan buku lagi. Buku keduaku ini, masih sama seperti buku ku yang pertama, yaitu berisikan kumpulan puisi dan kumpulan catatan selama aku mengalami skizofrenia dan sindrom Tourette. Buku ini selain berisikan tentang pengalaman kejiwaan, juga berisikan tentang imajinasi dan khayalan yang aku buat hingga dapat menjadi sebuah buku yang hendak terbit ini. Sama seperti buku ku yang pertama, buku ini akan aku terbitkan di penerbit Dapur Buku. Ini karena aku suka sekali dengan penerbit ini.
Adapun buku ini aku beri judul "Flat Affect". Mengapa Flat Affect ? karena sama dengan judul bukunya, aku terkadang sering sekali mengalami flat affect. Flat affect adalah ketiadaan respon emosional yang sering dialami oleh penderita skizofrenia dan gangguan mental lain. Flat affect bisa juga merupakan datarnya emosi yang ditampakkan seseorang dalam hidupnya. Hal ini juga seperti yang terjadi pada diriku. Aku sering sekali mengalami flat affect ini, terutama bila sedang berinteraksi dengan lingkunganku. Oleh karena itu, buku ini aku jadikan sebagai sarana di dalam mengekspresikan segala perasaan hati dan opiniku yang belum sempat aku utarakan dengan kata kata. Flat affect ini adalah bukuku yang kedua setelah "Catatan Tourette". Namun adalah bukuku yang keempat jika digabungkan dengan 2 buku antologiku yang lain yaitu "Pesona Penyingkap Makna" dan "Brilliant Book Of Motivation". Jadi, total sekarang aku memiliki 4 buku yang terdiri dari 2 buku solo dan 2 buku antologi. Semoga buku buku ku ini dapat bermanfaat bagi pembaca. Dan nantikan kehadiran buku keduaku ini ya teman teman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar