Kamis, 14 November 2013

Buku Keduaku "Flat Affect" Telah Terbit

Alhamdulillah, akhirnya buku keduaku telah terbit. Buku berjudul "Flat Affect" ini adalah buku kumpulan puisi dan catatan catatan ku selama aku mengalami gangguan skizofrenia dan sindrom Tourette.

Judul Buku : Flat Affect
Penulis : Kurnia Amirullah
Penerbit : Dapur Buku
Tahun terbit : 2013
Jumlah halaman : 168 halaman
Ukuran : 14,8 x 21 cm
Genre : Kumpulan Puisi
ISBN : 978-602-1615-25-6
Link buku dan pemesanan buku :
http://www.dapurbuku.com/flat-affect/

Buku ini adalah ungkapan opini dan perasaan ku yang tidak sempat aku utarakan dengan kata kata. Karena sulit jika mengekspresikannya secara langsung tentang penyakit ku ini, maka aku pun membuat buku ini. Buku ini adalah ungkapan hati dan perasaan ku di kala aku mengalami gangguan skizofrenia dan sindrom Tourette.
Flat Affect adalah kumpulan puisi dan catatan catatan psikiatri yang memuat tentang pengalaman kejiwaan penulisnya. Selain berisi tentang puisi dan catatan tentang pengalaman kejiwaan, Flat Affect juga dibumbui oleh imajinasi serta khayalan penulisnya. Pengalaman penulisnya yang pernah mengalami gangguan otak psikiatri dan sindrom Tourette juga telah mewarnai sebagian besar tulisannya yang bercerita tentang pengalamannya berjuang menghadapi skizofrenia dan sindrom Tourette.
Flat Affect hadir untuk anda yang berniat menyelami tentang gangguan otak skizofrenia dan gangguan gerak sindrom Tourette dengan bahasa yang ringkas dan simpatik.
Selamat membaca...


1 komentar: